Dr Zul Makin Mantap Maju

Dr. Zul Mengaku Makin Mantap Maju
TAK MENYERAH: Calon Gubernur NTB, Dr Zulkiflimansyah kembali bertemu lagi dengan TGB di Pendopo Gubernur NTB, Senin kemarin (17/7). (Ahmad Yani/Radar Lombok)

MATARAM—Kandidat calon gubernur NTB, Dr Zulkiflimansyah, Senin  kemarin  (17/7) bertemu dengan Gubernur NTB  TGH M Zainul Majdi di kediaman resminya.

Usai bertemu, pemilik nama panggilan Dr  Zul ini lantas mengaku dirinya kian mantap maju di pilkada NTB. “Saya makin mantap maju di pilkada NTB,” katanya.

Dia pun merasa makin optimis bisa menggandeng Rektor Universitas Hamzanwadi Selong,Hj  Siti Rohmi Djalilah sebagai pendamping. Ia mengaku masih memiliki peluang dan kesempatan meminang kakak sang gubernur sebagai calon wakil gubernur di pilkada NTB nanti.

Selama berkomunikasi dengan Tuan Guru Bajang (TGB) sapaan akrab TGH Zainul Majdi, jelasnya, ia mendapatkan respon positif. Karena respon itulah ia mengaku semakin mantap menjajal pilkada NTB. Apalagi mengingat hingga saat ini belum ada satu pun pasangan calon sudah final sebagai paket pasangan. Karena itu, dirinya terus berupaya berkomunikasi dan menjajaki Siti Rohmi sebagai wakil. Terlebih PKS sudah mengamanahkan dirinya sebagai cagub. “Sebelum didaftarkan di KPU NTB. Masih ada peluang menggandeng Siti Rohmi,” tandasnya.

Ketua PKS NTB, Abdul Hadi mengatakan, hingga saat ini dalam komunikasi politik yang dibangun, pihaknya masih memberikan prioritas untuk mengusung Dr  Zul. Di lain sisi, PKS juga punya opsi lain yakni  menyodorkan Johan Rosihan sebagai kandidat wakil gubernur.

Karena pilkada bakal dilangsungkan serentak di tiga kabupaten kota di NTB, sambungnya, pihaknya menargetkan koalisi yang terbangun parallel. Dengan demikian, mesin politik PKS disebutnya akan bekerja lebih efektif. (yan)

BACA JUGA :  Tiga Paslon Independen Terpental di Pilkada NTB