Dr Zul Kembali Sambangi Bima

Dr Zul Kembali Sambangi Bima
BLUSUKAN: Cagub Bang Zul disambut pasukan berkuda kala kembali sambangi Kabupaten Bima. (Ist/ Radar Lombok)

MATARAM – Calon Gubernur NTB, Zulkieflimansyah kembali menyambangi masyarakat pemilih di Kabupaten Bima. Ada belasan titik dikunjungi mantan anggota DPR RI tersebut.

Dalam kunjungan kembali ke kabupaten Bima, pria yang akrab disapa Dr Zul tersebut mensosialisasikan dan memaparkan apa yang menjadi visi misi dan program kerja paslon Zul-Rohmi.

Di Desa Woro misalnya. Dr Zul dan rombongan melewati jalan menuju Desa Campa. Kala itu, mereka terpaksa berhenti mendadak lantaran banyak fans Dr Zul yang ingin bersalaman. Warga dan masyarakat Campa sudah begitu kenal dengan sosok yang satu ini.

Dr Zul secara mengejutkan disambut dengan parade pasukan berkuda. Sambutan ini disuguhkan oleh masyarakat Woro. Di mana kuda merupakan salah satu hewan yang terkenal di Sumbawa.

Salah satu warga, Tahrin Hamid, meyakini pasangan Zul-Rohmi akan menjadi pemenang pilkada NTB 2018.  “Belum pernah terjadi antusiame penyambutan sedemikian itu di sini. Dibanding kandidat-kandidat lain, saya jamin Zul-Rohmi menang. Zul-Rohmi akan mengalahkan kandidat lain,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu, Dr Zul mengatakan, paslon Zul- Rohmi ingin menjalankan tradsi baru dimana mereka menjadi pemimpin daerah yang sering turun langsung menyapa, berdialog dan mendengar aspirasi masyarakat. “Ini tradisi yang akan terus kami lakukan, jika nanti diberikan amanah memimpin NTB,” ucapnya.

Selama turun ke Bima, Dr Zul menympaikan program kerj dan visi-misinya. Jik terpilih di Pilkada ini, ia memastikan semua program kerja dan visi misi tersebut akan direalisasikan. (yan)