DPC Demokrat Loteng Targetkan Kursi Pimpinan DPRD

demokrat loteng
Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya saat menyerahkan SK kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Tengah Adi Bagus Karya Putra di Jakarta.

PRAYA – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lombok Tengah resmi dinahkodai Adi Bagus Karya Putra untuk periode 2022-2027 setelah menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat. Adi Bagus berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di tanah Tatas Tuhu Trasna. Bahkan, Partai Demokrat menargetkan pimpinan DPRD Lombok Tengah.

“Kita targetnya itu Ketua DPRD Lombok Tengah,” kata Adi Bagus, Selasa (26/7).

Dikatakanya, untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal, baik pengurus maupun dengan fraksi di DPRD. Selain itu, ia juga akan melakukan persiapan menghadapi verifikasi Parpol dan setelah itu penjaringan bakal calon legislatif. Di mana  saat ini Partai Demokrat memiliki enam kursi di DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

“Insyaallah pada Pileg tahun 2024, Partai Demokrat Loteng menargetkan bisa meraih delapan kursi,” ucapnya.

Ia juga mengaku optimis dan berkomitmen memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden 2024. Selain itu, akan maksimalkan kerja-kerja mesin Partai Demokrat di Lombok Tengah, yaitu pengurus dan fraksi. Kerja sama pengurus kabupaten sampai ranting dengan fraksi kabupaten, provinsi dan pusat dalam pendistribusian program dan sosialisasi Ketum AHY jadi Presiden. (luk)