Download Motorku X, Raih Kesempatan Menangkan Honda Genio

Motorku X
Tim Astra Motor NTB saat menunjukan aplikasi Motorku X.

MATARAM – Kemajuan teknologi kini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen. Mau apapun kini serba instan dan praktis. Mau beli sepeda motor atau lakukan perawatan berkala untuk sepeda motor kesayanganmu bisa lewat aplikasi saja.

Aplikasi Motorku X hadir untuk memberikan layanan unggul serta praktis hanya dengan melalui gadget atau smartphone. Ditambah lagi dengan promo menarik setiap bulannya yang tentunya semakin memberikan keuntungan extra bagi konsumen setia Honda.

Kini dengan melakukan download Motorku X akan berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit Honda Genio. Selain itu dengan melakukan booking service melalui Motorku X, konsumen akan mendapatkan potongan diskon senilai Rp 15 ribu. Promo ini bertujuan untuk mengapresiasi konsumen agar di era digitalisasi ini dapat merasakan manfaat dari kemudahan layanan Honda.

Menurut Anton Prihatno selaku Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB, promo booking service diskon Rp 15 ribu ini berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda selama periode 20 Juli sampai dengan 31 Juli 2020.

“Khusus konsumen booking Motorku X akan kami berikan potongan biaya sebesar Rp 15 ribu. Promo ini hanya berlaku untuk 300 konsumen pertama, berlaku di seluruh bengkel resmi Honda yang tersebar di Nusa Tenggara Barat,” ujar Anton.

Ditambahkan oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, konsumen yang melakukan booking service dan melakukan download Motorku X selama periode bulan Juli – September 2020, akan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Honda Genio dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

“Segera download dan tingkatkan transaksi pada aplikasi Motorku X agar kesempatan memenangkan puluhan hadiah hiburan dan hadiah utamanya semakin besar,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Fitur Keren dan Canggih Hadir di Honda Genio
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaInilah Pemenang Lomba Selfie dan Vlog Radar Lombok
Berita berikutnyaKampung Sehat Dusun Batu Nisung Terapkan Sistem Sanimas