Dominasi Wajah Lama di Ajang Menembak

MATARAM—Juara menembang di ajang Pekan Oalhraga Kota (Porkot) Mataram rupanya masih didominasi wajah lama. Sebut saja seperti BIma Putra Eka. Atlet kaliber menembak yang masuk skuad Perbakin NTB ini mendulang medali emas di ajang tersebut.

Bima berhasil meraih medali emas setelah mengumpulkan poin tertinggi 549 poin di nomor pertandingan menembak air pistol standar putra. Raihan Bima ini disusul I KADEK YOGI PERMana asal Sekarbela dengan mengantongi poin 537 poin  dan mengantongi medali perak. Sedangkan medali perunggu diraih atlet Kecamatan Mataram, M. Deagama Surya dengan mencatat 421 poin dari 60 butir tembakan yang sudah disediakan panitia.

Diketahui, Bima merupakan atlet yang membela NTB di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat September 2016 lalu. Di ajang PON, ia berhasil membawa NTB dengan mengamankan medali peerunggu.

‘’Saya sudah perediksikan medali emas bisa saya raih dan medali ini tentunya dipersembahkan untuk kedua orangtua dan Kecamatan Ampenan,’’ ucapnya, Senin  (14/11).

Medali ini, ungkapnya, menjadi penyemangat untuk atlet Kota Mataram untuk terus berlatih. ‘’Ini pertama kali saya ikuti Porkot, karena sebelumnya Porkot 2013 lalu tidak diperlombakan,’’ sambungnya.

Karena akan turun di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2018, dia memastikan akan terus mempersiapkan diri. Harapannya agar bisa mewakili NTB di pentas nasional lagi. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid