Diterpa Isu Bubar, Ruslan-Masrun Pastikan Tetap Solid

PRAYA – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah H Ruslan Turmuzi-H Masrun (Ruslan-Masrun) diterpa isu tidak sedap. Pasalnya isu yang berkembang jika paket ini sudah bubar, bahkan beberapa foto yang beredar jika Ruslan Turmudzi dipasangkan dengan H Ahmad Puaddi FT.

Menanggapi hal itu, bakal calon wakil bupati Lombok Tengah, H Masrun menegaskan, sampai sejauh ini pasangan Ruslan-Masrun tetap solid dan utuh. Pihaknya enggan menanggapi terlalu serius adanya pamflet yang memasangkan Ruslan dengan H Ahmad Fuaddi. “Biar saja, biasa itu,” ungkap H Masrun saat dihubungi Radar Lombok, Selasa (10/7).

Masrun menegaskan berbagai komunikasi politik gencar dilakukan dan pihaknya optimis kedepan bisa maju di pilkada Lombok Tengah. Terlebih, hanya Ruslan-Masrun yang sudah berpaket. “Paket Ruslan-Masrun tetap solid dan utuh, kalau parpol pengusung insyaallah minggu ini semua rampung. Kami dari paket Ruslan-Masrun ini mengupayakan awal bulan Juli akan melakukan deklarasi,” tegas Masrun.

Baca Juga :  Najamuddin Tegaskan Hanya Jadi Cabup

Masrun juga optimis parpol pengusung dalam waktu dekat ini akan segera rampung. Selain menargetkan tiga parpol pengusung yakni PDI Perjuangan, Partai Perindo, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), paket Ruslan-Masrun juga membidik parpol lain. Selain di tiga parpol ini sebelumnya mereka sudah mendaftar juga di Nasdem, Demokrat, PAN, dan Hanura. “Masih solid, insyaalah tiang (saya, red) sulit terkecoh dengan isu- isu begini (foto Ruslan-Fuad, red),” terangnya.

Apakah ini tandanya ada yang mencoba merecoki paket Ruslan-Masrun? Baginya, berbagai pengalaman yang sudah terjadi di pilkada tahun 2020 menjadi pembelajaran dalam menghadapi berbagai isu. “Itu sudah pengalaman tiang (saya, red) tahun 2020 ketika berpasangan dengan Aksar. Segala cara untuk memcah belah kami, tapi ya saya diam ajalah’ tambahnya.

Baca Juga :  Koalisi Trisakti Kian Solid Usung Sukma

Sementara itu, Community Organizer (CO) Lurus Jalan (Ruslan Turmuzi) Murdan Jaye mengaku, mereka juga kaget melihat banyaknya poster bertebaran di media sosial (medsos) kaitan dengan pasangan Ruslan-Puad ini. Padahal selama ini, Ruslan intens melakukan komunikasi dengan H Masrun. “Sampai saat ini paket Ruslan-Masrun tetap solid dan kita tidak tau siapa yang menyebar Ruslan-Fuad ini. Tapi memang masalah paket ini apakah akan berlanjut atau tidak kan tentu dilihat juga dari hasil survei, termasuk apa yang menjadi keinginan partai nantinya. Namun yang jelas sampai dengan saat ini Ruslan-Masrun tetap solid,” timpalnya. (met)

Komentar Anda