Ditelepon Sandiaga Uno, Risman Dijanjikan HP dan Ditawari Jadi Duta Wisata

Risman menunjukkan foto dirinya bersama Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira. (Ali/Radar Lombok)


MATARAM–Murtaya Risman, pegawai Novotel Hotel Mandalika masih menjadi perbincangan pasca-Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya di Race MotoGP Mandalika 2022 untuk Risman.

Sontak saja nama Risman menjadi perbincangan seantero negeri.
Setelah menjadi trending topic nomor 1 Twitter, banyak kalangan yang memberikan apresiasi.

Tidak hanya dari warganet yang ramai membicarakan Risman. Tetapi juga pejabat negeri ini. Salah satunya dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno. Sandiaga tidak hanya memberikan apresiasi. Sandi juga menyempatkan diri menelepon langsung Risman dan berbicara cukup banyak.

BACA JUGA :  Bawa Setoples Ganja Saat Nonton MotoGP, Pemuda Jakarta Diamankan

Pembicaraan santai tapi hangat tersaji. Namun pembicaraan itu sempat terganggu karena kalimat yang disampaikan Risman beberapa kali terjeda. Hingga akhirnya Sandiaga mengatakan Risman perlu mengganti HP.

Menteri Sandiaga pun bersedia memberikan hadiah HP untuk Risman. “Iya karena teleponnya tadi putus-putus. Beliau bilang seperti itu (kasi hadiah),’’ kata Risman saat ditemui di Desa Mambalan, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, Senin (21/3/2022).

BACA JUGA :  Bawa Setoples Ganja Saat Nonton MotoGP, Pemuda Jakarta Diamankan

Selain itu, karena keramahannya yang dipuji seantero Indonesia, Risman oleh Sandiaga ditawari menjadi Duta Pariwisata. Risman mengaku siap jika diberi tugas. “Saya hanya menjalankan tugas saya. Saya tidak muluk-muluk atau menargetkan apa-apa saat melayani tamu. Terima kasih kalau tugas saya diapresiasi,’’ ungkap Risman. (gal)