Dispora NTB Terus Konsolidasi Program

KONSOLIDASI: jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, intensif menggelar konsolidasi program 2017 (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, terus menggelar konsolidasi dengan semua mitra kerjanya. Ini dilakukan tidak lain untuk menyesuaikan program-program yang akan dijalankan.

Kepala Dinas Dispora NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin mengatakan, pihaknya bersama dengan semua bidang pemuda, olahraga dan sarana  terus melakukan konsolidasi dengan semua pihak. Bahkan, setiap pagi ia mengaku mengumpulkan seluruh anggota dan jajarannya apa yang akan dilakukan di 2017 ini.

“Kita minta semua bidang memaparkan apa yang menjadi kebutuhannya dan menyusun program-programnya yang akan dilaksanakan,’’ ungkanya kepada Radar Lombok, Kamis (12/1).

Dikatakan, OPD ini baru terbentuk dan masih membutuhkan banyak penyesuaian program karena bulan Januari ini melakukan konsolidasi membicarakan rapat kerja strategis (RKS) aturan.

[postingan number=3 tag=”dispora”]

Dikatakan, semua ini harus dibuat bulan ini. Mengingat awal Februari pihaknya mengundang Dispora di setiap kabupaten kota membicarakan kegiatan.

Dijelaskan lebih lanjut, nantinya jika sudah bertemu akan membicarakan apa saja yang akan dilakukan oleh Dispora kabupaten kota untuk menyemarakkan event-event yang sudah disusun. “Semakin banyak even kita lakukan secara otomatis atlet semakin banyak. Baik dari segi kualitas maupun kuantitas,’’ sebutnya.

Ia juga menyampaikan sejumlah persoalan yang membutuhkan perhatian bersama dalam pembinaan kepemudaan dan olahraga. Salah satunya adalah, masih minimnya alokasi anggaran. Di lain sisi, sarana dan prasarana minim dan hasil survei di lapangan banyak yang membutuhkan perbaikan untuk menunjang prestasi kepada instansi tersebut. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid