Dispora NTB Segera Benahi Fasilitas Olahraga

RAPAT PERDANA: Kepala Dinas Dispora NTB, Ir Hunanidiaty Nurdin mengajak staf Dinas Dispora menggelar rapat perdana, Kamis (5/1) (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Ir Hunanidiaty Nurdin memastikan akan membenahi sarana dan prasarana olahraga yang ada. Langkah ini diambil untuk menunjang prestasi. 

“Hal itulah yang akan kami lakukan karena perhatian terhdap fasilitas masih sangat minim,” ungkapnya, Kamis (5/1).

Dengan semakin baiknya sarana dan prasarana olahraga, ungkapnya, dipastikan peningkatan prestasi akan mengiringi. Semakin baik fasilitas olahraga, akan semakin tekun dan bergairah semangat olahraga di daerah.

Sejauh ini, jelasnya, tidak sedikit sarana dan prasarana olahraga mengalami kerusakan. Sebut saja seperti tartan (lintasan atlet) yang ada di GOR 17 Desember. Terhadap kerusakan ini, dipastikan akan diinventarisir dan diperbaiki secepatnya.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Terpisah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, Andy Hadiyanto mengatakan, pihaknya selalu siap bermitra dalam hal meningkatkan prestasi olahraga di NTB. Terlebih dengan sosok nakhoda baru di Dinas Dispora dipastikan membuat olahraga di daerah akan semakin bergairah.

Pihaknya juga mengaku mengenal sosok ini. Sosok kepala Dispora disebutnya masih aktif dalam kepengurusan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) NTB. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid