Dispora NTB Sambangi SMAN 2 Mataram

KUNJUNGAN: Kepala Dispora NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin bersama Kabid Olahraga, Anang Zulkarnaen di dampingi langsung oleh kepala sekolah SMAN 2 Mataram Sahnan berpose saat mengunjungi sekolah itu (ABDI ZELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB menyambangi SMPN 13 Mataran dan SMAN 2 Mataram. Kunjungan itu  dalam rangka silaturrahmi sekaligus melihat kedisiplinan atlet yang masuk skuad Pemusatan Latihan Pendidikan dan Pelajar (PPLP) NTB.

Kepala Dispora NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin mengatakan, pihaknya melihat kondisi dan situasi yang ada di SMAN 2 Mataram dan SMPN 13 Mataram karena ada atlet PPLP. Di dua sekolah yang dikunjungi disebutnya menerapkan disiplin yang sangat ketat.

[postingan number=3 tag=”dispora”]

“Luar biasa peraturan yang ada di  SMAN 2 Mataram dan SMPN 13 Mataram. Siapa pun itu jika terlambat langsung dipulangkan meskipun atlet PPLP NTB,” ungkapnya, Selasa (21/3).

Selain melihat kondisi atlet PPLP, jelasnya, pihaknya juga membahas sejumlah kebijakan lain dengan sekolah bersangkutan. Salah satunya agar atlet yang masuk dalam PPLP diberikan keringanan jika ada kejuaraan.

Dikatakan, silaturrahmi ini sejatinya tidak lain untuk membahas perkembangan 33 siswa yang masuk SMAN 2 Mataram dan 10 orang anak SMPN 13 Mataram. Secara kebetulan semu anak-anak itu merupakan siswa berprestasi yang dibiayai oleh pemerintah.

Untuk diketahui di SMAN 2 Mataram ada 33 atlet menuntut ilmu. Sedangkan di SMPN 13 Mataram ada 10 atlet yang sedang belajar disana. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid