Dispora NTB Mantapkan Persiapan Kejurda

RAPAT: Kepala Dispora NTB, Husnanidiaty Nurdin, bersama dengan pelatih taekwondo PPLP NTB, L. Dedy Rahman (baju merah) saat menggelar rapat (Abdi Zaelani/Radar Lombok)

MATARAM—Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB dalam waktu dekat akan melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda). Kejuaraan ini bekerjasama dengan 12 cabang olahraga (cabor) dan diselenggarakan Juli nanti.

Pelatih Taekwondo Indonesia PPLP NTB, L. Dedy Rahman mengatakan, pihaknya akan menggelar rapat dengan Dispora NTB untuk mempersiapakan event yang akan memperebutkan Piala Gubernur. “Kita akan rapat besok dengan Dispora NTB bersama dengan 12 pengurus cabang olahraga untuk melaksanakan event itu,” ungkapnya, Senin (5/6).

BACA JUGA :  800 Pesepeda Internasional Ikuti GFNY di Lombok

Lewat kegiatan itu, sambungnya, diharapkan akan menggairahkan semangat olahraga di NTB. Semakin banyak event yang dilaksanakan, akan semakin bergairah kondisi dunia olahraga di daerah.

Diketahui, 12 cabor yang akan dipertandingkan nanti diantaranya taekwondo, voli, tarung derajat, atletik serta yang lain-lainnya. 12 cabor ini dipastikan akan meramaikan kejurda tersebut. (cr-adi)