Dispora NTB dan Pengrov ISSI akan Perbaiki Sirkuit

AKAN DIPERBAIKI: Sirkuit BMX di GOR 17 Desember akan diperbaiki secepatnya (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatakan Sepeda Seluruh Indoensia (ISSI) NTB akan memprbaiki sirkuit BMX yang ada di GOR 17 Desember Mataram. Perbaikian tersebut akan dilaksanakan Februari mendatang

Kepala Dinas Dispora NTB, Husnanidiaty Nurdin mengatakan, pihaknya sudah bertemu denan ketua ISSI NTB. Dalam pertemuan tersebut, mereka membicarakan terkait dengan sirkuit BMX yang ada di GOR.

“Saya sudah bertemu dengan ketua Pengprov ISSI NTB, Khusnul Fauzi, agar kita bersama-sama memperbaikinya sirkuit tersebut,’’ terangnya kepada Radar Lombok, Selasa (24/1).

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Perbaikian sirkuit ini dipastikan akan dilaksanakan Februari. Demi memastikan perbaikian sirkuit itu, ia juga meminta kepada kepada bidang sarana dan prasaranan di Dispora NTB berkoordinasi dengan ketua ISSI NTB.

Perbaikan yang dilakukan pihaknya ini, jelasnya, tidak lain untuk meningkatkan prestasi atlet sepeda. Apalagi, atlet BMX NTB mampu memberikan medali perak saat Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 lalu.

‘’Ini terus kita tingkatkan. Bahkan jika masih terkendala di sirkuit di GOR agar latihan di rumah saya, karena ada lintasan di rumah,’’ harapnya.

Terpisah, Ketua ISSI NTB, Khusnul Fauzi mengatakan, pihaknya sudah sepakat agar bersama-sama dengan Dispora NTB memperbaiki sirkuit BMX. Perbaikan dilakukan secepatnya agar cepat pula digunakan oleh atlet. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid