Dipercaya Jadi Ketua OSIS

Baiq Jessica Putri Nursahbandi (HERY/RADAR LOMBOK )

PRESTASI Baiq Jessica Putri Nursahbandi patut mendapatkan apreasi. Salah satu bentuk apresiasi yang didapatkan yakni, teman-temannya menunjuknya sebagai ketua OSIS. Kepercayaan yang didapatkan ini karena ia banyak meraih prestasi, baik akademik maupun non akademik.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi ketua OSIS di sekolah,” terang siswa SMAN 1 Gangga, Kecamatan Gangga Lombo Utara ini, Selasa (1/11).

Prestasi yang berhasil diraih mulai dari juara kelas hingga juara umum. Kemudian, berhasil meraih juara 1 tingkat kabupaten pada lomba OSN Geografi pada tahun 2016, dan berhasil mewakili sekolahnya ke tingkat provinsi.

Ia juga meraih juara 1 tingkat kabupaten O2SN pencat silat jurus baku tunggal putri. Meski ia telah berhasil meraih juara 1 OSN Geografi, namun Jessica lebih senang mempelajari mata pelajaran matematika, bahasa Inggris dan seni budaya. “Nanti kalau saya kuliah mau ambil jurusan bahasa Inggris, makanya dari sekarang saya siapkan diri dengan aktif mengikuti kelas bahasa asing di sekolah dan les di luar jam sekolah,” tandasnya. (flo)