Dilaporkan Mesum di Mobil, Pasangan Kekasih Diamankan

Illustrasi
Illustrasi
Advertisement

SELONG – Aparat Polsek Sukamulia mengamankan pasangan di luar nikah inisial M dan A, warga Masbagik, karena keduanya kedapatan sedang wikwik di dalam mobil, Sabtu (25/7) sekitar 01.00 Wita. Mereka diamankan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat. Petugas yang sedang patroli langsung ke lokasi. Di lokasi memang ditemukan dua pasangan yang mesum di dalam mobil di pinggir jalan sekitar wilayah Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia. Mereka pun langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek setempat.

Kapolsek Sukamulia IPTU Taisir ketika dikonfirmasi membenarkan anggotanya mengamankan pasangan kekasih ini. Namun ketika diamankan mereka tidak sedang berbuat asusila seperti yang dituduhkan.  Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di tengah masyarakat, kedua pasangan itu dibawa ke Polsek setempat.” Bukan kita amankan karena terbukti berbuat mesum, tapi cuma diduga saja,” terang Taisir.

Sampai di kantor polisi, pasangan tersebut diintrogasi petugas menanyakan apa yang telah mereka lakukan di dalam mobil. Keduanya mereka membantah telah berbuat mesum di dalam mobil. “Karena tidak ditemukan adanya perbuatan tersebut, maka anggota kita yang ketika itu sedang piket langsung koordinasi dengan Polsek Masbagik,” imbuhnya.

Setelah diberikan pembinaan, pasangan itu pun kemudian diserahkan ke Polsek Masbagik. Mereka diminta supaya tidak berkeluyuran di tengah malam, supaya tidak menimbulkan kecurigaan di tengah masyarakat. Apalagi status mereka bukan suami-istri. (lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid