Dikunjungi Dr Zul, Suhaili Siap Bersinergi

Dikunjungi Dr Zul, Suhaili Siap Bersinergi
SILATURAHMI: Gubernur NTB terpilih, Dr Zulkifliemansyah saat bertemu dengan Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT di Pendopo Bupati Loteng, Rabu kemarin (18/7). (IST FOR RADAR LOMBOK)

PRAYA — Gubernur NTB terpilih, Dr Zulkifliemansyah, atau biasa di sapa Dr Zul, Rabu kemarin (18/7), berkunjung ke Pendopo Bupati Lombok Tengah (Loteng), untuk bersilaturahmi dengan Bupati Loteng, Suhaili FT. Kesempatan tersebut, mereka membicarakan banyak hal terkait progress pembangunan NTB kedepanya. Termasuk bersinergi antara Pemda Loteng dan Pemprov NTB untuk saling mendukung program.

Disampaikan Suhaili, kedatangan Gubernur NTB terpilih tersebut tidak lain adalah untuk menjalin silaturrahmi, setelah sebelumnya mereka bertarung dalam kontestasi politik. Diakuinya, bahwa mereka selaku pelayan dan pengayom masyarakat, tidak boleh saling membenci dan harus bersinergi dalam membangun daerah untuk kemaslahatan umat.

“Kita hanya silaturrahmi, dan seyogyanya saya secara pribadi yang juga merupakan bagian dari masyarakat dan dibebankan amanah sebagai pelayan masyarakat. Jadi Pilkada sudah selesai, maka secara aturan yang ada kita harus tunduk dan taat terhadap hasil. Kita tidak boleh terlarut dalam suatu hal yang nantinya hanya merugikan kita,” ungkap Suhaili, usai menerima kunjungan Dr Zul.

Lebih jauh disampaikan, meskipun dalam nuansa Pilkada lalu ada hal-hal yang mungkin kurang berkenan, sehingga membuat adanya ketersinggungan ditengah masyarakat. Maka saat ini semua harus dihilangkan, karena tidak boleh ada hal-hal yang berlarut, yang nantinya justeru membuat NTB tidak berjalan dengan baik. “Jangan berlarutlah kita berduka dan kecewa. Karena tidak ada untungnya juga. Jadi kita silaturrahmi menatap masa depan NTB, dan bergandengan tangan untuk menata masa depan yang lebih gemilang,” tambahnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut