Dikpora Mataram Masih Tata Dua Bidang Baru

H. Sudenom (Nasri/Radar Lombok)

MATARAM–Perubahan nama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) menjadi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) membuat Dikbud Kota Mataram harus bekerja ekstra. Dinas ini disibukkan dengan kineja beberapa bidang, baik yang baru maupun yang sudah lama.

Kepala Dinas Dikbud Kota Mataram, H. Sudenom mengatakan, saat ini pihaknya disibukkan dengan memaksimalkan kualitas pendidikan di Kota Mataram. Pihaknya juga disibukkan dengan penataan bidang-bidang baru yang terbentuk.

Dikatakan, dua bidang yang baru terbentuk yakni, Bidang Ketenagaan dan Kebudayaan. Kedua bidang ini disebutnya perlu mendapatkan perhatian maksimal dan harus ditata dengan baik. "Kami masih menata dua bidang yang baru ini," katanya, Selasa (3/1).

Persiapan dan penataan ini dilakukan, ujarnya, untuk memaksimalkan kinerja di kedua bidang tersebut. Dengan begitu, kinerja yang diharapkan oleh masyarakat berjalan dengan baik dan memuaskan.

Diberikannya porsi perhatian yang memadai terhadap dua bidang baru ini, jelasnya, agar dapat menjaga kualitas layanan pendidikan yang diselenggarakan di Kota Mataram. Denganbegitu, masyarakat diharapkan dapat merasakan manfaat dari dua bidang yang baru tersebut.

Dikatakan, penataan yang maksimal sudah menjadi kewajiban pihaknya yang harus dituntaskan secepatnya. Hal ini tidak lain agar semua urusan segera bisa ditangani dalam dunia pendidikan di Kota Mataram. (cr-rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut