Dijamu Warga NTB di Mimika Papua, Zohri Asyik Begibung

Kebersamaan Zohri dengan warga NTB di Mimika Papua. (IST/RL)

MATARAM–Atlet atletik kebanggan NTB Lalu Muhammad Zohri bersama Kontingen PON NTB dijamu oleh Kerukunan Keluarga NTB di Mimika, Papua, Jumat (15/10/2021).

Warga NTB di Mimika membuat syukuran dan doa bersama di sebuah masjid yang sedang dibangun warga NTB di Mimika. Zohri dan seluruh atlet serta pelatih atletik NTB yang ada di Mimika turut hadir, bersama Wakil Ketua Kontingen PON NTB Suhaimi dan Badan Pengarah Kontingen NTB MNS Kasdiono. Momen langka ini pun dimanfaatkan warga NTB di Mimika untuk mengenal Zohri lebih dekat dan foto bareng.

BACA JUGA :  Kesulitan Air Wudu Saat Idulfitri, Sejumlah Masjid di Lombok Utara Minta Disuplai Air

Warga NTB di sana tampak antusias bisa bertemu dan foto langsung bareng dengan Lalu Muhammad Zohri, sang juara dunia atletik junior yang baru saja mempersembahkan dua medali emas untuk NTB di PON Papua XX, tepatnya di Mimika tempat cabang olahraga atletik digelar.

BACA JUGA :  Kemacetan Parah Terjadi di Pusuk Perbatasan Lobar-KLU

Setelah dari Papua, Zohri tak langsung balik ke NTB, melainkan ke Jakarta untuk bergabung kembali ke Pelatnas Atletik. Berbeda dengan Kontingen PON NTB yang langsung balik ke NTB.

Untuk diketahui, Kontingen PON NTB berhasil membawa pulang 15 medali emas, 11 medali perak dan 12 medali perunggu. Meski tak memenuhi target 15 medali emas, namun raihan kali ini terbanyak untuk NTB sepanjang jalannya PON. (RL)