Diduga Putus Cinta, Dika Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

TEWAS: Inilah korban yang ditemukan tewas gantung diri diduga karena persoalan asmara, Senin (1/5/2024). (IST FOR RADAR LOMBOK)

PRAYA–Nasib tragis dialami Dika Saputra asal Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Remaja 17 Tahun ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Bonjeruk. Ironisnya korban nekat mengakhiri hidup karena diduga diputuskan oleh pacar.

Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa gantung diri pada Senin (1/5/2023) itu.

Baca Juga :  Balita Idris Asal Jonggat Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa di Kuripan

Korban pertama kali ditemukan oleh adik dan ibunya dengan posisi gantung diri di kamar. Keluarga tidak menyangka korban mengakhiri hidup. Padahal Minggu malam korban terlihat baik-baik saja saat pergi ke acara syukuran di rumah salah satu warga.

“Keluarga korban sudah mengikhlaskan kejadian itu, mereka tidak mau korban divisum ataupun diautopsi, mereka ikhlas menerima kejadian itu sebagai musibah,” ungkap AKP Bambang Sutrisno.

Baca Juga :  Rumah Milik PMI Malaysia di Batu Tulis Jonggat Terbakar Habis

Pihaknya tidak menjelaskan secara detail penyebab dari korban gantung diri. Hanya saja dari informasi beberapa warga, kuat dugaan korban  patah hati diputus cinta oleh pacarnya.

“Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah Bapaknya di Kecamatan Batukliang Utara untuk dimakamkan,” tegasnya. (met)

Komentar Anda