Diduga Mabuk, WNA Tabrak Pohon, Ditolong Polisi Malah Berkata Kasar

Mobil yang dikendarai WNA menabrak pohon di Jalan Raya Klui, Malaka, KLU. (IST/RL)

TANJUNG–Diduga mabuk, seorang pengendara warga negara asing (WNA) yang mengemudikan Honda Jazz DR 1792 XC menabrak pohon di pinggjr jalan raya Pemenang-Senggigi tepatnya di Dusun Klui, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 02.00 WITA.

Namun pada saat hendak ditolong, korban tidak ingin keluar dari dalam mobilnya dan malah berkata-kata kasar kepada petugas Polsek Pemenang.

BACA JUGA :  Batu Besar Menggelinding dari Bukit Setangi Malaka, Satu Orang Meninggal

Kapolsek Pemenang Polda NTB AKP Evy Nuke Maya Damayanti Febriani menerangkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga setempat kemudian langsung meluncur ke lokasi kejadian. “Saat kami akan melakukan evakuasi kepada korban, ia menolak dan tidak mau keluar dari kendaraannya dan tidak mau menyebutkan identitasnya,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA :  Sadis, Setelah Dilahirkan, Bayi Dimasukkan ke Plastik dan Digantung di Pohon

“Kami menduga pengemudi mabuk saat mengemudikan mobil karena pengemudi Honda Jazz tersebut tidak mau dievakuasi dan berkata-kata kasar kepada pihak Polsek,” tambanya.

“Sehubungan dengan kejadian tersebut kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengemudikan kendaraan pada saat mabuk untuk menghindari terjadinya hal serupa,” tutupnya. (RL)