Diduga Jatuh dari Pohon Kelapa, Seorang Warga Bayan Meninggal Dunia

Personel Polsek Bayan melakukan olah TKP di kebun Desa Andalan, Kecamatan Bayan, KLU, Minggu (23/10/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–MS pria 27 tahun asal Dusun Batu Gembung, Desa Andalan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara (KLU) ditemukan meninggal dunia di bawah pohon kelapa di Dusun Embar-Embar, Desa Andalan, Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 16.00 WITA.

Kapolsek Bayan IPTU Sugi Jaya mengatakan, MS ditemukan tidak bernyawa di tengah kebun kelapa milik Lasalip alias Amaq Saraf di Dusun Embar-Embar itu.

Awalnya, MS berangkat dari rumah  seorang diri guna mencari daun kelapa muda (janur) di kebun milik Lasalip

“Janur tersebut akan digunakan untuk membuat ketupat pada acara begawe oleh korban MS. Kemudian sekitar pukul 16.00 WITA, saksi Baiq Hasana Surya Anjani dan saudari Sutiasih yang hendak pergi menonton lomba acara maulid melewati kebun milik Lasalip tanpa sengaja melihat korban MS dari kejauhan dalam keadaan tergeletak di bawah pohon kelapa,” terang Iptu Sugi Jaya.

Baca Juga :  Remaja 18 Tahun Asal Anyar Bayan Ini Dijemput karena Mencuri HP di Gondang

Saksi langsung memberitahu warga sekitar. Kemudian warga sekitar memberitahukan kejadian tersebut ke keluarga korban dan setelah keluarga korban  datang ke lokasi korban langsung dibawa pulang ke rumah duka.

“Diduga korban MS meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon kelapa dalam posisi tengah dan korban mengalami luka lecet pada bagian dada diduga akibat bersentuhan atau terkena batang pohon kelapa di saat korban akan terjatuh,” ujar Sugi Jaya

Baca Juga :  Pencarian Nelayan Sukadana Bayan Dihentikan

Disampaikan juga oleh Kapolsek, atas laporan kejadian tersebut Anggota Polsek Bayan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Melakukan olah TKP dan melakukan visum et revertum terhadap korban MS dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Dan atas kejadian tersebut masih dalam tahap penyelidikan,” tutup Sugi Jaya. (RL)

Komentar Anda