Dicuri di Barejulat, Sapi Dilepas di Persawahan Desa Jago Praya

DITEMUKAN: Seekor sapi curian ditemukan di tengah sawah, Jumat (1/4/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Polsek Praya berhasil mengamankan seekor sapi yang diduga hasil curian. Sapi tersebut, ditemukan di tengah persawahan warga di Dusun Telaga Waru, Desa Jago, Kecamatan Praya, Jumat (1/4/2022) sekitar pukul 08.30 WITA.

Kapolsek Praya, IPTU Hariono yang dihubungi membenarkan hal tersebut. Disampaikan bahwa sapi yang ditemukan tersebut, betina berwarna merah dan terdapat luka di atas leher.

BACA JUGA :  Pencarian Balita Idris Belum Membuahkan Hasil

“Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Unit Reskrim Polsek Praya yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Praya diperoleh informasi bahwa sapi tersebut diduga adalah sapi hasil curian,” ungkap IPTU Hariono, Jumat kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Anggota Polsek Praya, didapatkan informasi bahwa TKP pencurian tersebut, terjadi di Dusun Paok Naning, Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah dengan pemilik atas nama Nasip (57).

BACA JUGA :  Si Kembar Jago Menari

“Unit Reskrim Polsek Praya langsung melakukan koordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Jonggat, untuk dilakukan penyerahan barang bukti (BB) berupa satu ekor sapi yang ditemukan tersebut kepada pemiliknya,” tutup Kapolsek. (met)