Diantarkan Sayur, TN Cabuli Anak Tetangga

ilustrasi pencabulan
ilustrasi pencabulan

SELONG – Kasus pelecahan seksual terhadap anak bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Timur. Tragisnya lagi, korban kali merupakan anak berumur lima tahun (balita).

Sebut saja namanya Bunga asal Dusun/Desa Loyok Kecamatan Sikur. Bocah bau kencur menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri inisial TN, 45 tahun. Peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wita, Senin (7/1).

Waktu itu, korban pergi mengantarkan sayur untuk TN. Pelaku kemudian meminta pelaku untuk bermain sejenak di rumahnya. Saat itulah, TN melancarkan nafsu setannya. Ia menggerayangi kemaluan bocah ingusan itu dengan memasukkan jari dan menjempitnya.

Setelah kejadian itu berlangsung, korban kemudian pulang dan menuturkan kejadian itu pada ibunya. Bahwa kemaluan korban sakit ketika buang air kecil. Setelah meminta anaknya polos, akhirnya korban mengaku sudah digerayangi tetangganya.

BACA JUGA: Jatuh dari Motor, Dua Jambret Diamuk Massa

Ibu korban yang keberatan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sikur. Polisi kemudian bergerak cepat mengamankan pelaku untuk menghindari kemungkinan terjadinya amuk massa. ‘’Sekarang pelaku sudah ditahan dan masih diselidiki,’’ ungkap Kasubag Humas Polres Lombok Timur, IPDA Lalu Jaharudin, Selasa kemarin (8/1).

Jaharudin menambahkan, pihaknya juga sudah meminta tim medis untuk melakukan visum terhadap korban. Setelah hasil visum ini keluar, barulah bisa dinyatakan apakah perbuatan pelaku benar atau tidak. ‘’Kita tunggu hasil visumnya. Yang jelas, pelaku sudah kita tahan,’’ tandasnya. (wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid