Dianiaya “Sales” Gila , Dukun Kampung Kritis

Dianiaya Sales Gila, Dukun Kampung Kritis
OLAH TKP : Kasatreskrim AKP Kadek Metria bersama tim penyidikan melakukan olah TKP penganiayaan di rumah Durahman. (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK )

TANJUNG – Nahas menimpa Durahman, warga Gubuk Muhajirin Dusun Tebango Desa Pemenang Timur Kecamatan Pemenang. Kakek 60 tahun ini dianiaya Budianto Cahyono, 21 tahun, yang juga warga setempat dan berprofesi sebagai sales.

Penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 08.20 Wita, Selasa kemarin (26/9). Akibatnya, Durahman mengalami luka yang cukup serius hingga harus dirawan intensif di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tanjung. “Kasus penganiayaan yang dilakukan Budianto kepada korban langsung dilakukan di dalam rumah korban yang berukuran kecil. Ketika itu pelaku datang ke rumah korban sekitar pukul 08.00 Wita, kemudian pelaku bersama-sama di dalam kamar rumah korban. Selang beberapa saat, salah seorang masyarakat sekitar bernama Andi mendengarkan adanya suara menggerutu tidak jelas dari dalam rumah korban,” terang Kapolres Lombok Utara AKBP Rifai didampingi Kasat Reskrim AKP Kadek Metria seusai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mendengarkan percakapan yang tidak jelas tersebut, Andi kemudian berusaha mengadukan kelakukan anaknya ke orang tuanya, Surosoh. Sayang, Andi tak menemukan Surosoh di rumahnya hingga kemudian kembali ke rumah korban. Saat itulah, Andi berpapasan dengan Surosoh lantas mengajaknya langsung ke rumah korban.

Saat membuka pintu, keduanya terperanjat ketika melihat kondisi korban bersimbah darah. Sementara di tangan pelaku ditemukan pecahan piring tulang yang berlumuran darah. Sehingga mereka memanggil masyarakat lainnya untuk membantu mengamankan pelaku dengan cara diikat kaki dan tangannya. “Anggota kami mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 09.00 Wita, langsung mendatangi TKP untuk mengamankan pelaku dan membawa korban ke Puskesmas Pemenang,” paparnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid