Diajak Tenggak Miras, Dua Siswi SMP di Lotim Ini Diperkosa Empat Remaja

BERI KETERANGAN : Orang tua korban pemerkosaan di Masbagik saat dimintai keterangannya oleh anggota Polres Lotim kemarin. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Kasus pemerkosaan kembali terjadi. Kali korbannya adalah dua orang siswi SMP di Kecamatan Masbagik. Kejadian ini pun telah dilaporkan ke unit PPA Polres Lotim, Kamis (3/3).

Kedua korban ini diperkosa oleh empat  orang remaja pada Selasa malam (1/3). Keempat pelaku berasal dari Kecamatan Sukamulia. Para pelaku awalnya mengajak korban menenggak minuman keras). Setelah itu para pelaku memperkosa korban secara bergiliran.” Satu korban masih kelas 1 SMP, satunya lagi kelas 2 SMP,” kata Kepala Desa  Masbagik Utara Baru, Khaerul Ikhsan, ketika dikonfirmasi koran ini kemarin.

BACA JUGA :  Mantan Sekdes Sesait Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa

Dari pengakuan korban, salah satu dari empat pelaku Z, kenal korban lewat media sosial. Pelaku tersebut mengajak korban keluar.  Kedua korban dibawa ke Labuhan Haji.”Korban dijemput sore. Kemudian dibawa ke Labuhan Haji.” ungkapnya.

Dari Labuhan Haji, pelaku membawa kedua korban ke areal kebun di perbatasan Desa Jantuk dengan Dasan Lekong. Di sini pelaku lainnya menunggu. Dalam kondisi mabuk terjadilah pemerkosaan.” Korban baru pertama kali  ketemu dengan pelaku. Selama ini hanya  komunikasi lewat telpon saja,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Tiga Mahasiswa Terlibat Penyelundupan Sabu

Setelah kejadian korban diantar pulang. Namun pelaku melepas korban di depan Koramil Masbagik.

Awalnya kedua korban menyembunyikan kejadian tersebut.  Namun akhirnya mereka mengaku telah diperkosa oleh empat orang pelaku.” Kita pun langsung mengajak korban dan keluarganya untuk melapor ke Polres Lotim. Korban sampai sekarang masih trauma berat. Kita berharap para pelaku segera ditangkap,” tandasnya.

Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Kasus ini tengah ditangani oleh Unit PPA Polres Lombok Timur.(lie)