Di Hadapan Surya Paloh, Rohmi Usulkan TGB Jadi Capres 2024

Ketua DPW NasDem NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah menyampaikan aspirasi capres 2024 dari NTB saat Rakernas NasDem di Jakarta Convention Center, Kamis (16/6/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Partai NasDem menggelar rapat kerja nasional (rakernas) I di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-17 Juni 2022.

Rakernas bertema “Restorasi: Meneguhkan Politik Kebangsaan” ini dibuka langsung Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Dalam kesempatan itu Surya Paloh menyampaikan agar rakernas dapat menjadi mementum untuk menyertakan seluruh potensi kekuatan yang ada di dalam keluarga besar NasDem.

Kemudian dalam rakernas ini pula, DPW NasDem se-Indonesia diberi kesempatan menyampaikan aspirasi calon presiden untuk Pemilu 2024

Dan untuk DPW NasDem NTB menyampaikan tiga calon presiden berdasarkan serapan aspirasi pengurus DPW provinsi dan DPD kabupaten/kota.

BACA JUGA :  TGB Dinilai Berpotensi Pindah ke NasDem

Tiga calon presiden ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW NasDem NTB Hj Sitti Rohmi Djalillah di podium di hadapan Surya Paloh dan jajaran pengurus DPP dan DPW se-Indonesia.

“Sama dengan semua 10 DPD se-Nusa Tenggara Barat; menyerap aspirasi calon presiden dari Nusa Tenggara Barat. Yang pertama adalah tentunya putra daerah Bapak TGB H. Muhammad Zainul Majdi, yang kedua Bapak H. Anis Baswedan dan yang ketiga Bapak H. Ganjar Pranowo. Terima kasih. Doakan semoga DPW Partai Nasdem NTB bisa memenangkan Pemilu 2024,” ujar Rohmi yang juga Wakil Gubernur NTB ini diiringi tepuk tangan meriah hadirin.

BACA JUGA :  TGB Dilema: Lanjutkan Puasa Syawal atau Makan Nasi Kebuli dan Kepala Kambing

Seperti diketahui, TGB saat ini kembali menggencarkan silaturahmi dan safari politik ke berbagai tempat di Nusantara. Banyak pihak menyebut, langkah Ketua Umum PB NWDiKetUmum PB NWDI itu sebagai proyeksi menuju 2024.

TGB saat ini juga menjadi Wakil Ketua Komisaris Bank Syariah Indonesia. Dan di sela-sela kesibukannya, TGB menerima amanah menjadi Ketua Konvensi Partai Perindo yang bertugas menjaring bakal calon anggota legislatif 2024. (RL)