Di Bima, Perselobar Dicukur 4 : 1

Dua Tim NTB Perebutkan Tiket Zona Bali-Nusra
TANDING: Pemain Perselobar (biru) bertanding di Liga 3 Zona Lombok beberapa waktu lalu.( NASRI/RADAR LOMBOK)

BIMA : Tidak seperti ekspektasi saat bermain imbang di GOR Turida Mataram pada 15 September lalu, Persatuan Sepak Bola Lombok Barat (Perselobar) dicukur 4 :1 saat bertandang ke markas Persatuan Sepak Bola Bima (Persebi) di Lapangan Sepak Bola Desa Dena Kabupaten Bima, Minggu (22/09). Dengan demikian langkah Perselobar hanya sampai juara di zona Lombok. Persebi yang keluar sebagai juara Liga III Zona NTB.

Kontributor Radar Lombok di Bima melaporkan, kick off dimulai pukul 16.00 Wita. Pada babak pertama gawang Perselobar kebobolan. Di babak kedua tim kebanggaan Lombok Barat ini berhasil memasukkan bola ke gawang Persebi, namun sayang gawang Perselobar kembali mendapat kejutan tiga gol tambahan. Pertandingan juga diwarnai dua kartu merah untuk pemain Perselobar. Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Abu Amin asal Sumbawa.

Ketua KONI Lombok Barat, H. Suherman, yang menyaksikan langsung jalannya pertandingan mengapresiasi capaian Perselobar meski gagal meraih juara untuk Zona NTB. Suherman juga menyampaikan kerja wasit terkesan berat sebelah. “ Tidak seharusnya ada dua kartu merah itu,” ungkapnya mengomentari putusan wasit itu.

Namun bagaimanapun juga ia menyatakan menerima hasil pertandingan. “ namanya juga olahraga. Kita harus sportif,” ungkapnya.

Setelah pertandingan tim Perselobar langsung pulang ke Lombok. Mereka diangkut menggunakan dua bus milik Pemkab Lombok Barat.(git)

 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid