Dewan Sorot Event MLGS 2017

MLGS : Banner MLGS 2017 yang ada di Niaga Supermarket (Sudir/Radar Lombok)

MATARAM– Sejumlah pelaku usaha menyinggung pelaksanaan event Mataram Lombok Great Sale (MLGS) 2017. Event ini dinilai kurang memberikan dampak terhadap pengusaha. “ Tidak ada pengaruhnya MLGS) ini. Belum ada dampak,” ungkap anggota Komisi IV DPRD Kota Mataram I Gusti Bagus Hari Sudana Putra kemarin. Menurutnya, sejak awal dinas terkait atau panitia pelaksana tidak serius menyelenggarakan event ini. Seharusnya semua stakeholder mengetahui dengan jelas konsep dan goal acara ini. Pemkot juga harus memaksimalkan promosi, tidak hanya sebatas seremonial. “Sampai sekarang belum ada dampaknya bagi pengusaha hotel. Banyak juga kalangan pengusaha mengeluhkan masalah ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Disbudpar Minim Selenggarakan Event di Trawangan

[postingan number=3 tag=”mataram”]

Ia pun meminta panitia mempertanggungjawabkan anggaran Rp 1 miliar yang dipakai untuk kegiatan ini. Pemakaiannya untuk apa saja. “ Saat ini orang Cakra saja tidak tau apa itu Mataram Lombok Great Sale, itu dampak kurangnya promosi,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Padati Pasar Murah Radar Lombok Expo

Ia meminta Pemkot menggunakan teknologi informasi sehingga diketahui oleh orang banyak.

Pemilik Hotel Bidari, I Gede Gunantra, juga mengakui belum ada efek penyelenggaraan MLGS. “ Belum ada peningkatan masih seperti biasa sejak dimulai peyelenggaraan,” katanya.(dir)

Komentar Anda