Demi Nagita Slavina yang Lagi Ngidam, Pedagang Jagung Rela Datang dari Lombok

Pedagang jagung asal Lombok saat menyajikan jagung bakar ke Nagita Slavina, di salah satu villa di Seminyak, Bali. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Setahun lebih tak jualan di Guardian, Seminyak, Bali, pedagang jagung asal Lombok ini akhirnya ketiban rezeki.

Beberapa hari lalu ia dihubungi oleh rekan Nagita Slavina untuk datang ke salah satu villa di Seminyak, membawa dagangan jagung bakarnya. Karena Nagita yang tengah mengandung anak kedua lagi ngidam jagung bakar. Di samping jagung bakar yang dijual pria dengan logat khas sasak itu, menjadi favorit Rafathar, anak pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. “Ini jagung kesukaan Rafathar. Aku kalau ke Bali selalu harus makan jagung si Abang ini,” ungkap Nagita dalam video youtube yang diunggah, Kamis (3/6/2021).

Dalam video sebelumnya, Nagita juga sempat menceritakan bahwa ketika mencari jagung bakar langganannya ini di Seminyak, beberapa hari lalu, itu tidak ada. Kabarnya si pedagang pulang ke Lombok. Lalu dibuatlah story di Instagram; mencari si abang jagung bakar. Kemudian melalui bantuan rekannya Vita, kontak pedagang didapat. Lalu pedagang jagung diminta datang ke Bali.

Baca Juga :  Gunung Agung Erupsi, Warga Bali Mengungsi ke Lombok

Rekan pedagang jagung ini mengaku, di Bali sepi, sehingga memutuskan pulang ke Lombok. Namun begitu mendapat undangan menyajikan jagung bakar untuk Nagita Slavina, ia bersama rekannya langsung berupaya mencari cara ke Bali. Hanya saja tak ada modal. Jadinya sampai berutang, bahkan menggadai emas. Gerobak yang ada di Bali juga rusak, karena setahun tak dipakai. “Jadi gerobak ini minjam sama teman di sana (Lombok),” ujarnya.

Baca Juga :  Sekolah Disurati Ramaikan Lombok Marathon

Rafathar sendiri sangat suka jagung bakar ini. Bahkan sekali makan habis dua. “Pak, sisain 10 ya buat AA,” pinta Rafathar yang saat itu sedang berenang melalui video call dengan pedagang jagung.

Dalam video youtube itu, rekan pedagang jagung juga memberi tahu, bahwa dalam waktu dekat, anak kedua dari pedagang jagung itu akan sunat. Nagita pun lantas menawarkan bantuan. “Tenang saja Pak. Nanti semua di sini diberesin sampai pulang nanti. Tenang saja duduk manis. Sunatan juga nanti kita bantu-bantu, pokoknya terima kasih sudah ngabulin permintaan saya. Sudah jauh-jauh (dari Lombok…Ini rezeki buat saya buat bayi juga sudah keturutan,” ujar Nagita Slavina. (RL)