Deklrasi Ahyar Resmi Ditunda

Ahyar Abduh
Ahyar Abduh (Zulfahmi/Radar Lombok)

MATARAM-Rencana deklrasi H Ahyar Abduh sebagai calon gubernur  di lapangan Masbagik Lombok Timur tanggal 27 Agustus 2017 urung digelar.

Batalnya deklarasi pada hari itu  karena alasan tidak adanya izin dari pemerintah kecamatan untuk menggunakan lapangan  Masbagik. H Ahyar Abduh  menjelaskan  deklarasi  yang sudah disiapkan tanggal 27 itu  akhirnya ditunda  pelaksanaanya sampai tanggal  waktu yang belum ditentukan.  Yang jelas deklarasi rencananya akan dilakukan pada  bulan September.” Deklarasinya kita tunda sampai setelah bulan Agustus,” kata Ahyar saat ditemui Jumat  kemarin (11/8).

Pihaknya mengambil langkah membatalkan deklarasi tanggal 27 Agustus itu  setelah menerima laporan dari panitia deklarasi di Lombok Timur. Pemerintah kecamatan setempat tidak mengizinkan penggunaan lapangan ini untuk kegiatan politik  selama bulan Agustus. Lapangan tersebut hanya bisa digunakan untuk rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan.

Pihaknya tidak mempermasalahkan penundaan tersebut dan meminta kepada panitia deklarasi untuk mengikuti permintaan dari  pemerintah  kecamatan.” Saya bilang ke panitia ikuti saja permintaannya. Tidak masalah bagi saya   kalaupun deklarasi ditunda,” ujarnya santai.

Saat ditawarkan untuk pindah lokasi deklarasi, Ahyar menjawab relawan dan  panitia maunya hanya di lapangan Masbagik sehingga memilih menundanya. ” Maunya hanya di Masbagik, kita atur jadwal kembali saja,” ungkapnya.  Untuk kepastiannya kapan deklarasi Ahyar mengaku masih  direncanakan  lagi bersama timnya  mencari moment yang tepat.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid