Deklarasi Sukma Hadirkan Ribuan Yatim Piatu

Terus Jajaki Komunikasi dengan Partai Pengusung

Diklarasi SUKMA Hadirkan Ribuan Yatim Piatu
BERTEMU: Bupati Lombok Timur, Ali Bin Dahlan dan kandidat bupati Lotim, H Sukiman Azmy bertemu di sebuah acara. (Janwari Irwan/Radar Lombok)

SELONG – Bakal calon Pilkada Lombok Timur (Lotim) 2018, Sukiman Azmy-Rumaksi akan menggelar deklarasi 10 November mendatang. Dalam kegiatan itu akan menghadirkan ribuan anak yatim.

“Untuk deklarasi kita akan lakukan nanti pada tanggal 10 November. Deklarasi digelar di beberapa pondok pesantren bersama seribu anak yatim piatu,” kata kandidat Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy seusai menghadiri Gawe Belek Ngalun di Desa Aik Dewa Kecamatan Pringgesela, Rabu (1/11).

BACA JUGA :  Duet Dr Zul-Gede Sakti Diserahkan ke PKS

Untuk deklarasi nanti, ujarnya, tidak dilakukan secara terpusat. Kegiatan ini akan dibagi di beberapa lokasi.

Untuk PKPI misalnya, deklarasi akan dilakukan di Pondok Pesantren Bagek Nyake. Berikutnya, untuk Partai Golkar dilaksanakan di Pondok Pesantren Albadriah, di Desa Rarang Kecamatan Terara.

Dari semua lokasi deklarasi, jelasnya, akan mengundang anak yatim piatu bersama masyarakat lainnya. “Tema deklarasinya nanti, SUKMA bersama anak yatim,” tegasnya.

Ia juga membeberkan partai yang sudah siap memberikan dukungan terhadap pasangan SUKMA. Ada beberapa diantaranya seperti Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Ada juga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta beberapa partai lainnya.

Dukungan semua parpol itu diharap tetap konsisten dan istiqomah hingga saat mendaftar di KPU. Ia memastikan rekomendasi dan dukungan dari partai lain akan terus menyusul untuk paket yang satu ini.

BACA JUGA :  Sunardi Ayub Akui Dekati Partai Gerindra

Terkait dukungan yang diberikan hanya berbentuk rekomendasi, Sukiman memastikan, SK dukungan akan menyusul secapatnya. “Kita optimis itu,” tegasnya. (cr-wan)