Dekatkan Masyarakat, Pegadaian Area Ampenan Gelar Program Jumat Berkah

14 Cabang Pegadaian Masing-masing Bagikan 100 Nasi Kotak

JUMAT BERKAH: PT Pegadaian (Persero) Area Ampenan, bersama 14 Cabang Pegadaian, menggelar program Jumat Berkah, membagikan ratusan nasi bungkus untuk warga yang membutuhkan sebulan dua kali setiap hari Jumat.

MATARAM—Upaya mengenalkan lebih dekat masyarakat dengan pegadaian, PT Pegadaian (Persero) Area Ampenan, bersama 14 Cabang Pegadaian se Area Ampenan, menggelar program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit (PPMPL) 2024.

Program PPMPL 2024 ini diwujudkan melalui kegiatan “Jumat Berkah”, yakni membagikan 100 nasi kotak kepada warga yang membutuhkan di area masing-masing kantor cabang pegadaian di Lombok. Kegiatan Jumat Berkah ini juga dilakukan oleh Kantor Area maupun Kantor Cabang Pegadaian seluruh Indonesia.

“Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan sebulan dua kali, yaitu setiap hari Jumat pada minggu pertama, dan hari Jumat di minggu ketiga setiap bulan. Masing-masing dari 14 cabang pegadaian yang masuk area Ampenan, menyediakan 100 nasi kotak untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” kata Deputy Bisnis Area Ampenan, Muhammad Efendy, kepada Radar Lombok, Selasa kemarin (30/1/2024).

Baca Juga :  Pegadaian Area Ampenan Kembali Bagikan 1000 Nasi Berkah

Harapannya sambung Efendy, selain hendak lebih mengenalkan tentang pegadaian kepada masyarakat, sekaligus juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) PT Pegadaian. “Lebih dari itu, doa dari masyarakat penerima manfaat, dan keberkahan atas bisnis pegadaian, menjadi motivasi utama kegiatan Jumat Berkah ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Pegadaian Area Ampenan Kembali Bagikan 1000 Nasi Berkah

Sasaran program Jumat Berkah PT Pegadaian Area Ampenan, selain warga yang ada di sekitar kantor pegadaian, juga lembaga atau instansi yang menaungi anak yatim piatu di sekitar kantor pegadaian. “Semoga kegiatan Jumat Berkah ini bisa intens digelar, seiring dengan peningkatan kinerja bisnis dan keberhasilan PT Pegadaian di tahun 2024,” harap Efendy. (gt)

Komentar Anda