25 Orang Pasien Sembuh, 23 Positif Baru

Data Perkembangan Covid-19 di NTB tanggal 2 Juli 2020
Data Perkembangan Covid-19 di NTB tanggal 2 Juli 2020
Advertisement

 MATARAM–Jumlah pasien Covid-19 di Provinsi  NTB yang sembuh lebih banyak dari kasus baru positif.

 Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB menunjukkan ada  25 pasien sembuh dan 23 orang kasus baru positif pada Kamis (2/7).  Pada hari itu juga tidak ada tambahan kasus kematian. 

“Hari Kamis  terdapat penambahan 25 orang yang sembuh dari Covid-19 setelah pemeriksaan laboratorium swab dua kali dan keduanya negatif,”ungkap Sekretaris Daerah selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB, Lalu Gita Aryadi melalui press release yang diterima radarlombok.co.id, Kamis malam (2/7).

 Penambahan pasien sembuh tersebut, berasal dari Kota Mataram 10 orang, Lombok Barat enam orang, Lombok Tengah satu orang, Lombok Timur enam orang, Kabupaten Sumbawa satu orang dan satu orang pasien asal luar Provinsi NTB. Sedangkan  tambahan kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di NTB   berasal dari Kota Mataram 10 orang, Lombok Barat dua orang, Lombok Tengah satu orang, Lombok Timur empat orang, Kabupaten Sumbawa satu orang, Kota Bima Satu orang dan empat orang pasien dari luar Provinsi NTB.

“Dengan adanya tambahan 23 kasus baru terkonfirmasi positif, 25 tambahan sembuh baru, dan tidak ada kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari Kamis (2/7) sebanyak 1.283 orang, dengan perincian 861 orang sudah sembuh, 65 meninggal dunia, serta 357 orang masih positif dan dalam keadaan baik,”terangnya.(sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid