Data Internal, Pathul -Nursiah Unggul Jauh di Pilkada Loteng

Lalu Pathul Bahri- H M Nursiah (Maiq Meres) (ist)

PRAYA—Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4 Lalu Pathul Bahri- H M Nursiah (Maiq Meres) unggul sementara di Pilkada Lombok Tengah berdasarkan hitungan cepat internal.

Hingga 80 persen suara yang masuk, pasangan Maiq Meres meraup suara hingga 38,89 persen. Disusul paslon nomor 3 Masrun- Habib Ziadi Tohir 29,07 persen, paslon nomor 2 Ahmad Ziadi- Lalu Aswatara meraih 16,5 persen, paslon nomor urut 1, Lale Prayitni- H Sumum meraih 12,29 persen dan posisi terakhir paslon nomor urut 5 yakni Saswadi- Dahrum dengan angka 3,24 persen.

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi NTB, Ali Usman menegaskan dari jumlah suara yang masuk dari tim atau saksi di masing- masing TPS ini, maka dipastikan paslon Maiq Meres keluar sebagai pemenang. “Kepercayaan rakyat akan dibayar dengan kesuksesan program yang berkeadilan. Tapi kami berharap agar tim bersama semua element masyarakat, untuk tetap tenang dan kita sama- sama mengawal sampai rapat peleno di KPU dan pastikan tidak ada satu suara sedikitpun yang bergeser,” ungkap Ali Usman saat melakukan konfrensi pers di kediaman Lalu Pathul Bahri di Ujan Rintis Kecamatan Praya, Rabu (9/12).(met)