Danrem 162/WB Tutup Kejuaraan Karate

JUARA: Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A memberikan piala kepada atlet juara dalam kejuaraan karate. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A. resmi menutup kejuaraan karate terbuka antar pelajar se-NTB. Kejuaraan itu berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Pemuda Mataram  yang telah berlangsung mulai tanggal 17-19 Februari.

‘’Kami berharap kegiatan kejuaraan ini kedepan akan semakin banyak diselengarakan oleh berbagai pihak,” ungkapnya, Senin (20/2).

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Dalam sambutaannya saat upacara penutupan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan ucapan selamat kepada para peraih juara. Ia juga berpesan agar atlet yang berhasil menjadi juara tidak cepat merasa puas.

Baca Juga :  Kembalinya Cristiano Ronaldo Ke  Manchester United, Disambut Antusias Oleh Team Setan Merah

Kepada para atlet yang belum berhasil, diminta tidak berkecil hati. Apalagi dengan usia yang masih sangat muda, masih banyak kesempatan untuk bias berprestasi.

Selain itu Danrem 162/Wb juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitian penyelenggara dan pemerintah daerah serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan mampu menciptakan generasi muda NTB yang hebat dan berprestasi.

Baca Juga :  Bima Borong Juara Kejurda Voli

Sementara itu, Ketua panitia, H. Hasmudin mengatakan, kegiatan ini pertamakalinya dilakukan. Ia pun menyampaikan selamat kepada para juara.

“Kami berharap kegiatan ini dilaksankan setiap tahun,’’ ujarnya. (cr-adi)

Komentar Anda