Danny Deklarasi Pasangan Akhir Bulan Ini

Danny Karter Febrianto (DERY HARJAN/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Siapa pendamping Danny Karter Febrianto di Pilkada KLU 2024 masih teka-teki. Namun Wakil Bupati KLU ini mengaku akan mendeklarasikan pasangan dalam waktu dekat.

“Saya merencanakan deklarasi pasangan pada 28 Mei mendatang. Soal siapa pasangan saya, masih dirahasiakan dulu sembari memantau perkembangan politik di KLU,” ungkap pria yang juga Ketua DPC Gerindra KLU ini, Senin (20/5).

Terkait kabar bahwa ia bakal berpasangan dengan Anggota DPRD NTB terpilih periode 2024-2029 Raden Nuna Abriadi, Danny mengaku bahwa kabar tersebut bisa saja benar dan salah. “Saat ini semua kita masih melakukan penjajakan kemudian kita menimbang-nimbang. Pada akhirnya ketika kita putuskan nanti maka itulah pasangan yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga :  Asosiasi Hotel Minta One Gate System Tak Dipaksakan

Saat ini kata dia prosesnya masih berjalan. Komunikasi dengan partai politik guna membangun koalisi terus dilakukan. Partai Gerindra dengan 5 kursi di DPRD KLU tentu belum cukup sebagai syarat untuk maju di Pilkada ini. Melainkan harus menambah 1 kursi lagi. “Maka komunikasi dengan beberapa partai terus jalan. Saya juga sudah daftar di beberapa partai, tentu ini menandakan keseriusan dalam pencalonan,” ucapnya.

Terkait berapa target partai politik yang akan berkoalisi dengan Gerindra, Danny mengaku tidak memasang target banyak. Hanya bagaimana syarat agar 6 kursi bisa terpenuhi. “Tetapi semakin banyak teman berjuang tentu semakin besar peluang kita untuk bisa menang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Desa Aktif Kembalikan Temuan Inspektorat

Diakui Danny bahwa pilkada kali ini cukup menarik. Sebab banyak tokoh yang ingin maju calon bupati. Pihaknya pun terus memantau perkembangan.

Harapannya meskipun suhu politik makin memanas, tetapi situasi dan kondisi di daerah harus tetap kondusif. Semua pihak harus bersama-sama menyukseskan Pilkada November mendatang. “Suksesnya Pilkada ini harapan kita bersama. Untuk itu semua pihak harus berperan,” tutupnya. (der)

Komentar Anda