Danny Belum Mau Bicara Pilkada 2024

Danny Karter Febrianto Ridawan (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Harapan DPC Gerindra ke Wabup KLU Danny Karter Febrianto Ridawan agar fokus bekerja dan tak memikirkan Pilkada 2024, disikapi bijak oleh Danny. Danny sendiri sadar bahwa pemerintahan Djohan-Danny baru seumur jagung, sehingga harus realistis dan fokus bekerja.

“Berbicara 2024 itu masih jauh, kami masih fokus bekerja, bekerja, dan bekerja,” ucap Wabup Danny kepada Radar Lombok, Jumat (17/9).

Seperti diketahui, isu Danny akan maju sebagai calon bupati 2024, santer terdengar. Terlebih Djohan Sjamsu sudah menjabat untuk periode kedua, sehingga tak bisa maju lagi. Soal itu, Danny tidak mau bicara terlalu jauh. Karena banyak program yang belum tuntas. “Saya ingin fokus mendampingi Pak Bupati dulu dalam menyelesaikan tugas yang masih banyak ini,” katanya.

BACA JUGA :  Anding Gantikan Nurjati Jadi Penjabat Sekda KLU

Ia ingin di era pemerintahannya bersama Djohan, pembangunan rumah tahan gempa (RTG) dapat dituntaskan, ekonomi pada pandemi covid-19 dapat cepat pulih, terutama pada sektor pariwisata. Belum lagi memikirkan membangun kantor bupati, kantor OPD, kantor DPRD yang rusak akibat gempa 2018. Termasuk juga fasilitas layanan dasar yang membutuhkan penanganan cepat seperti sekolah, kesehatan, jalan raya, dan lainnya. “Kita fokus dulu menyelesaikan persoalan daerah yang belum tuntas. Nanti kita pikirkan 2024 kalau sudah selesai semua,” tegasnya.

BACA JUGA :  Polres Memulai Giat Patroli Ramadan

Ia juga tidak menginginkan terjadi pecah kongsi dii internal, apalagi gesekan eksternal. Ia ingin menjalankan roda pemerintahan dengan harmonis sehingga dapat menuntaskan seluruh visi-misi. “Kami masih kompak dan bersatu di dalam menjalankan roda pemerintahan saat ini,” imbuhnya. (flo)