Dandim Cup II Resmi Ditutup

PIALA GERGILIR: Dandim 1615 Lotim Letkol, Inf H. Mustofa, saat menyerahkan piala bergilir kepada kesebalas PS Loang Tuna yang keluar sebagai juara (Gazali/Radar Lombok)

SELONG–Pertandingan Dandim Cup II   se Lombok Timur (Lotim) dalam rangka memperingati HUT TNI KE 71 resmi ditutup, Selasa  (18/10). Penutupan kegiatan ini disuguhkan dengan laga final antara PS Loang Tuna dan PS Persela Labua Haji.

Pelaksakaan penutupan sekaligus final berlangsung di lapangan umum Bahari  Labuah  Haji. Acara itu dihadiri langsung oleh Dandim 1615 Lotim Letkol, Inf  H. Mustofa, jajaran Dandramil, kepolisian, dan ratusan penonton.

Laga final yang berlangsung antara dua kesebalasan berlangsung ketat dan saling jual beli serangan. Para penontot dan tamu undangan yang hadir terhibur menyaksikan laga final dua kesebelasan. Laga final dimulai pukul 16.00 Wita hingga pertandingan selesai. Setelah PS Loang Tuna keluar sebagai juara, selanjuttnya dilakukan penyerahan  piagam dan hadiah uang tunai ke para pemenang.

Untuk juara I, PS Loang Tuna mendapatkan piagam dan uang pembinaan. Besaran hadiah uang yang mereka terima senilai Rp. 5 juta. Penyerahan hadiah tersebut diberikan langsung oleh Kepala Cabang BRI Selong.

Sementara untuk juara dua, PS Persila Labuan juga diberikan piagam dan uang pembinaan senilai Rp 4 juta. Hadiah itu diserahkan langsung oleh Danramil 08 Labuan Haji Kapten Inf Yudi Mulyawan. Selanjutnya penyerahan hadiah diberikan ke juara tiga, PS Persata Tanjung. Mereka mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta ditambah dengan piagam.

‘’Ada juga penyerahan piagam ke para wasit dan hadiah ke pemain terbaik,” kata Mustofa.

Setelah penyerahan uang dan piagam dilanjutkan dengan penyerahan piagam bergilir ke PS Loang Tuna yang keluar sebagai juara. Piagam bergilir tersebut diserahkan langsung Dandim 1615 Lotim Letkol, Inf  H. Mustofa.

‘’Jalannya kegiatan berlangsung tertib dan lancar,” tutup Mustofa (lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid