Dandim 1628/SB Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

DANDIM: Dandim 1628/SB, Letkol Czi Sunardi ST.,M. IP, didampingi Kasdim 1628/SB, Mayor Inf Dahlan, memberikan cenderamata kepada sejumlah jurnalis yang berkunjung ke Makodim belum lama ini. (dok/radarlombok)

MATARAM—Ditengah pesatnya arus transformasi tentunya tidak lepas dari awak media yang banyak bergelut dengan dunia informasi, dengan berbagai aktivitas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Dandim 1628/SB, Letkol Czi Sunardi ST.,M. IP,. dalam keterangan rilis yang diterima Radar Lombok, Senin kemarin (7/2).

Kesempatan itu, Dandim mewakili keluarga besar Kodim 1628/SB juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, 9 Februari 2022 kepada rekan-rekan awak media, dan diharapkan tambah sukses dalam berkarya.

BACA JUGA :  Dandim dan Kasdim 1628/SB Sambut Hangat Kunjungan Awak Media

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers tetap kosisten dalam menyajikan berita informasi aktual terpercaya, berimbang, serta menjadi kontrol sosial yang membangun, sehingga bernilai manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Dandim.

BACA JUGA :  Dandim dan Kapolres KSB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Takbiran dan Idul Fitri

Dandim  juga mengapresiasi kinerja awak media yang selama ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Kodim 1628/SB, serta membantu mempublikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan. Sehingga bisa diakses sebagai informasi dan pengetahuan bagi masyarakat dan khalayak ramai. (gt)