Daihatsu Siap Warnai Akhir Pekan Generasi Muda Lewat Urban Fest

Manajemen Daihatsu berfoto bersama dengan Daihatsu Rocky pada pembukaan acara Urban Fest di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. (IST/ RADAR LOMBOK )

SURABAYA – Daihatsu berkomitmen terus hadir dan mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.

Komitmen ini ditunjukkan dengan menyediakan rangkaian program hiburan atraktif kekinian, sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu lewat acara bertajuk DAIHATSU URBAN FEST Level Up, yang berlangsung

di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur pada 4 – 7 Mei 2023.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan program pembelian yang menarik.

Baca Juga :  Daihatsu GranMax, Sahabat Bisnis Handal

Selama penyelenggaraan acara Daihatsu Urban Fest 4 hari ini, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan asiknya sensasi berkendara dengan All New Astra Daihatsu Ayla, dan Daihatsu Rocky.

Pada acara ini, Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan menyediakan beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation, yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan artist performance oleh Dikta pada 6 Mei 2023.

Selain Surabaya, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para sahabat di beberapa kota besar di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Balikpapan, Makassar, Medan, dan Bandung sejak November 2022 lalu hingga saat ini.

Baca Juga :  Daihatsu Lanjutkan Komitmen Capaian Produksi ke-8 Juta Penyu untuk Indonesia

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial,

dan keluarga muda di area Surabaya dan sekitarnya,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor. (rl)

Komentar Anda