Daihatsu Gelar Turnamen Olahraga untuk Sahabat Klub

Pembukaan Daihatsu Club Tournament 2022 yang diikuti oleh 21 Sahabat Klub atau komunitas mobil. Daihatsu (DAIHATSU FOR RADAR LOMBOK)

JAKARTA –  Menjelang akhir tahun, Daihatsu kembali selenggarakan turnamen olahraga sebagai salah satu bentuk apresiasi Daihatsu kepada pelanggannya melalui Sahabat Klub yang tergabung dalam Daihatsu Official Club (Klub Terdaftar Resmi Daihatsu). Acara bertajuk Daihatsu Club Tournament 2022 ini diadakan pada 18 Desember 2022 bertempat di area Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter.

Acara ini diikuti oleh lebih dari Komunitas Sahabat Klub dengan total peserta lebih dari 500 peserta yang berpartisipasi dan bersaing secara positif untuk menjadi yang terbaik. Terdapat beragam cabang olahraga yang dipertandingkan berdasarkan kategori, seperti Fun Ekiden (lari estafet) untuk kategori anak, tarik tambang untuk kategori wanita, serta turnamen futsal dan bulutangkis untuk kategori pria.

Selain kompetisi olahraga, Daihatsu juga adakan fun games cerdas cermat ala Daihatsu, seperti interactive quiz yang unik, pengetahuan seputar Daihatsu, serta safety driving knowledge, dan technical skill contest.

Baca Juga :  Inovasi Terbaru Rajanya Audio, Polytron Hadirkan PMA 'Merah Putih'

“Kami mengapresiasi Daihatsu yang telah menghadirkan kembali ajang turnamen khusus untuk klub ini. Kami turut senang dapat berpartisipasi, sekaligus bisa saling mengenal dan bersilaturahmi dengan komunitas Daihatsu lainnya,” ujar Imam Wahyudi, Ketua Umum All New Rush Terios Indonesia (Alert!).

Sebagaimana diketahui, terdapat total 21 klub mobil yang terdaftar sebagai komunitas binaan Daihatsu, yaitu All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (CALSIC), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Raize Rocky Indonesia (RRid), Sirion Indonesia Club (SIC), Sigra Club Indonesia (SICI), Sirion Community (Sirionity), Terios Club Indonesia (TCI), Taft Diesel Indonesia (TDI), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Terios Indonesia (TID), Taruna Owners (TO), YRV Owner Indonesia (YOI), dan Zebra Espass Club (ZEC).

Baca Juga :  Harga Cabai Anjlok, Belum Ada Solusi Membantu Petani

“Terima kasih atas partisipasinya yang positif dari Sahabat Klub dalam acara ini. Semoga ajang ini dapat menjadi sarana positif dalam berkompetisi, sekaligus memperkuat silaturahmi antar komunitas, keluarga, dan juga dengan Daihatsu,” ujar Ben Faqih, Marketing People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor. (rl)

Komentar Anda