“ Dahlanis” Gelar Do’a Bersama untuk Dahlan Iskan

DO’A : Pendukung Dahlan Iskan berfoto bersama di bawah spanduk raksasa “Save Dahlan” usai do’a bersama (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM– Ratusan “Dahlanis” ( pendukung Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan) berkumpul menggelar do’a agar Dahlan tetap diberikan kesehatan dan keselamatan, serta tetap tabah menghadapi proses hukum. Dahlan saat ini ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejati Jawa Timur sejak tanggal 27 Oktober lalu.

Do’a bersama dilaksanakan di  halaman Graha Pena Lombok. Hadir dalam do’a bersama ini pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim TGH. Safwan Hakim dan Ketua Pemuda Muhamadiyah Muharrar Iqbal.

Pimpinan Radar Lombok H. Sukisman Azmi menyampaikan, do’a bersama yang digelar “Dahlanis” yang juga sebagian besar merupakan karyawan Lombok Post Group ini bertujuan untuk memberikan dorongan moral kepada Dahlan Iskan yang saat ini sedang mendapat ujian.” Kita berdo’a bersama agar Pak Dahlan diberikan ketabahan dalam menjalani ujian ini,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, jika kedepan Dahlan ditakdirkan menjadi pemimpin Indonesia, maka ia akan membawa Indonesia semakin maju.”Mudahan kedepannya beliau bisa menjadi pemimpin Indonesia,” ungkapnya.

Do’a bersama seperti ini tidak hanya dilaksanakan di Mataram, melainkan juga digelar di daerah-daerah lain. Dahlan dinilai sebagai sosok yang bersih, karena kasus yang menimpanya saat ini terkesan politis.

Sementara itu TGH. Safwan Hakim mengaku dirinya terkejut begitu mendengar Dahlan Iskan ditahan beberapa waktu lalu. Menurutnya Dahlan adalah sosok pemimpin yang baik dan sederhana. Selama menjadi Menteri BUMN, Dahlan pernah datang ke Pondok Pesantren Nurul Hakim. Pada waktu itu Dahlan memilih tidak menginap di hotel dan menginap di pondok.” Saya benar-benar terkejut. Beliau orang baik dan sederhana,” ungkapnya.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid