Daftar TKD Prabowo-Gibran Se-NTB Telah Diserahkan ke KPU

Faurani (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sudah menuntaskan pembentukan struktur di provinsi dan 10 kabupaten/kota di NTB. Dan sudah pula diserahkan ke KPU.

Di tingkat provinsi, TKD Prabowo-Gibran NTB diketuai Faurani dan sekretaris Nauvar Furqoni Farinduan. Adapun TKD Kota Mataram diketuai Abdurahman (Gerindra) dan sekretaris Usman (Golkar). TKD Lombok Barat, ketua Nurhidayah (Gerindra) dan sekretaris Zain Darmat (Demokrat).

TKD Lombok Utara, ketua Artadi (Gerindra) dan sekretaris Raden Setriadi (Demokrat). TKD Lombok Tengah, Ketua Muhalip (Gerindra) dan sekretaris Humaidi (Golkar). TKD Lombok Timur, Ketua Haerul Warisin (Gerindra) dan sekretaris Lalu Hasan Rahman (Golkar).

Baca Juga :  Persoalan Utang Ketua PKB NTB ke Gubernur Bukan Pidana

TKD Sumbawa Barat, ketua Merliza Jawaz (Gerindra) dan sekretaris Ahmad (Demokrat). TKD Sumbawa, Ketua Muhammad Ansori (Gerindra) dan sekretaris Berlian Rayes (Golkar). TKD Dompu, ketua Bambang Firdaus (Gerindra) dan sekretaris Jainudin (Golkar). TKD Kota Bima, ketua Khalid Bin Walid (Gerindra) dan sekretaris Syamsurih (PAN). Dan TKD Bima, ketua Muhammad Putera Feryandi (Golkar) dan sekretaris Suharno (Gelora).

Anggota KPU NTB Agus Hilman membenarkan bahwa struktur TKD capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran sudah diserahkan ke KPU. Sesuai aturan, capres dan cawapres harus menyerahkan struktur TKD baik di tingkat provinsi muapun kabupaten/kota. “Untuk struktur TKD Prabowo-Gibran sudah kita terima,” ucapnya, Kamis kemarin (30/11).

Baca Juga :  Tak Sebatas Surat, DPD PD akan Diadukan Saat Rapimnas

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran NTB Faurani mengatakan, kerja-kerja politik pemenangan di NTB tetap berkolaborasi dengan semua relawan dan kelompok pendukung. Pihaknya menargetkan minimal bisa mempertahankan suara dukungan seperti Pemilu 2019.

Pihaknya optimistis NTB tetap akan menjadi lumbung suara bagi capres dan cawapres nomor urut 2. “Kita optimis Prabowo-Gibran masih akan unggul di NTB,” lugasnya. (yan)

Komentar Anda