Daftar di Golkar, Baihaki: Saya Siap Dampingi Mohan

Daftar di Golkar
DAFTAR: Politisi muda Golkar NTB H. Baihaki mendaftar sebagai balon wakil wali kota ke DPD Golkar Kota Mataram, Kamis (28/11) kemarin.( AHMAD YANI/ RADAR LOMBOK)

MATARAM–Politisi muda Golkar NTB H. Baihaki mendaftar sebagai bakal calon (balon) wakil wali kota ke DPD Golkar Kota Mataram, Kamis (28/11) kemarin.

Baihaki mendaftar diantar puluhan pendukung dan simpatisan lintas agama. Ia mengaku berkomitmen dan sungguh-sungguh mengikuti mekanisme yang berlaku di internal Golkar. “Kita ikuti proses yang ada,” kata Wakil Ketua AMPG NTB tersebut.

Diungkapkan, pilihan sebagai bakal calon wakil wali kota itu realistis. Ia ingin mendampingi petahana Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana di Pilkada 2020 mendatang. Ia memastikan siap mendampingi Ketua DPD Golkar Kota Mataram itu. “Saya siap dampingi Pak Mohan,” terangnya.

Disinggung apa dirinya sudah berkomunikasi dengan Mohan terkait kemungkinan berpasangan, Baihaki mengaku, sesama kader Golkar tentunya sudah menjajaki komunikasi. Hanya saja, terkait dengan siapa Mohan berpasangan, atau siapa paket pasangan yang akan diusung, ia serahkan kepada mekanisme di Golkar. “Biar lah proses di partai yang menentukan,” tandasnya.

Selain daftar di Golkar, Baihaki berencana daftar di PAN dan PPP.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Mataram Usman mengungkapkan, Baihaki merupakan kandidat ketiga yang mendaftar di Golkar Mataram. Ia memastikan akan memproses pendaftaran itu. Penjaringan rencananya ditutup 30 November. “Usai penutupan penjaringan, nanti kita akan gelar penyampaian visi misi,” lugasnya. (yan/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid