Daeng Ihsan Terpilih jadi Ketua DPC Hanura Lotim

Daeng Ihsan Hanura Lotim
PENGURUS BARU:Ketua DPD Hanura NTB Mudahan Hazdie menyerahkan SK kepada Ketua DPC Hanura Lombok Timur Daeng Ihsan. (Janwari Irwan/Radar Lombok)

SELONG – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Lombok Timur dikukuhkan.

Daeng Muhamad Ihsan, SH terpilih  pada  Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Hanura Lotim  di Desa Tanjung Luar, Selasa kemarin (8/5).  Dalam sambutannya, Daeng Muhamad Ihsan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak terutama kepada DPD Partai Hanura Provinsi NTB yang telah membantu atas terbitnya SK DPP Partai Hanura.

Tanjung Luar dipilih sebagai lokasi Muscablub Hanura Lotim,mengingat sejarah  Partai Hanura di  Lombok Timur. Tanjung Luar  salah satu  tempat yang  sering dijadikan tempat berkumpul merumuskan langkah dan strategi untuk perjuangan partai.  Masyarakat Tanjung Luar memang menyambut kehadiran Hanura dengan penuh gembira, penuh harapan dan penuh dukungan. “Pengorbanan itu membuahkan hasil dengan terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur pada pemilu legislatif tahun 2009 dan pemilu legislatif tahun 2014,” katanya.

Selaku ketua DPC Hanura Lotim, dirinya kata Daeng Ihsan  memiliki beban dan tanggung jawab yang besar untuk bergerak bersama memajukan dan memenangkan Partai Hanura di Kabupaten Lombok Timur. Maka, untuk meraih kemenangan tersebut dirinya  menginginkan hari ini  dijadikan titik awal untuk  persatuan memperkokoh kesatuan untuk membesarkan Partai Hanura. ”Mari kita bersama-sama berbuat untuk rakyat. Sebagai alat perjuangan, maka kita harus solid. Solid dalam memperjuangkan Partai Hanura untuk menang dalam Pilkada Lombok Timur,” tegasnya.(cr-wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid