Customer Experience Bersama Honda PCX 160

HONDA PCX160
Salah seorang mahasiswi, konsumen setia Honda merasakan sensasi menggunakan Honda PCX160.

GIRI MENANG – Kenyamanan dan ketangguhan produk-produk sepeda motor Honda sudah terbukti dan terjamin hingga menjadikan brand Honda sebagai pilihan nomor satu sepeda motor di hati konsumen. Seperti Honda PCX 160, skutik bongsor dengan kapasitas mesin bertenaga 160cc akan membawa pengendaranya menikmati keantengan jalan di sepanjang perjalanan. Hal ini dibuktikan langsung oleh salah seorang konsumen setia Honda yang berprofesi sebagai mahasiswi di salah satu kampus ternama di Provinsi NTB.

Adel berkesempatan diajak city touring bersama Astra Motor NTB untuk merasakan sensasi berkendara denga skutik bongsor unggulan Honda. Adel mengatakan saat pertama mencoba mengendarai Honda PCX 160, yang awalnya dirasa motor ini akan memiliki bobot yang berat, ternyata tak seperti yang diduga. Motor Honda PCX160 justeru memiliki tampilan yang pas untuk ukuran badan wanita Indonesia. Posisi berkendaranya sangat pas dan nyaman untuk kaum perempuan, karena didukung dengan jok halus dan empuk.

Baca Juga :  Astra Motor NTB Hadirkan Program JURAGAN

“Motor ini sangat elegan dan fungsional untuk mahasiswi seperti saya, karena bagasinya muat sampai kapasitas 30 liter sehingga dapat menampung banyak barang keperluan kampus. Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi USB Charger yang sangat memudahkan saya bila HP lowbet dan tak perlu repot mampir-mampir untuk mengisi power HP,” ucap Adel.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto memastikan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan setia Honda di NTB. Dengan menjalin engagement yang baik bersama konsumen, harapannya konsumen dapat memberikan aspirasi mereka, serta kesan yang puas bagi pengalaman berkendara bersama produk Honda.

Baca Juga :  Sambut Hari Kasih Sayang, Honda NTB Gelar Romantic Touring

Customer Experience ini bertujuan untuk menggandeng keaktifan Honda bersama konsumen, sehingga bisa sejalan dalam membangun kemajuan bisnis Honda. Konsumen loyal Honda akan sangat apresiasi dengan beragam layanan pendukung aftersales dari bisnis Honda sehingga ini pun menjadi poin plus apabila konsumen menjatuhkan hati pada produk Honda.

“Tak perlu khawatir untuk urusan perawatan dan lainnya,” jelas Kresna. (luk)

 

Komentar Anda