Curi Motor Polisi, Tokichi Ditangkap

DITANGKAP : Pelaku pencurian motor polisi yang berhasil ditangkap.

SELONG – Tim Puma Polres Lombok Timur meringkus pelaku pencurian motor polisi Dede Anggara alias Tokichi (25 tahun) warga Desa Montong Baan Selatan Kecamatan Sikur, Senin (26/10).

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan terkait kasus curanmor yang terjadi di Lingkungan Bagik Longgek, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong. Korbannya Yon Kustoro seorang anggota polisi.

Pelaku ditangkap di jalan raya Montong Gading-Praubanyar. Ketika itu pelaku bersama rekannya sedang menggeret motor curiannya itu. Bersama barang bukti , pelaku dibawa ke Polres Lotim untuk diproses.
” Pelaku ditangkap tak lama setelah kejadian,” ungkap Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas Iptu Lalu Jaharuddin.

Kronologis kejadian lanjut dia, ketika itu korban memarkir motor jenis Honda CRF di garasi rumahnya. Gerbang rumah dikunci, setelah itu korban masuk untuk tidur. Namun keesokannya harinya, korban sudah tidak menemukan motornya tersebut. ” Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 30 juta dan melaporkannya ke Polres Lotim,” ujar dia.

Dari laporan itu petugas menggelar olah TKP dan meminta keterangan korban dan saksi-saksi. Dari sanalah identitas pelaku terungkap dan dilakukan penangkapan. ” Sayangnya satu rekan pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran petugas. Tapi identitasnya telah dikantongi,” imbuh Jaharuddin.

Pelaku dan barang bukti telan diamankan di Polres Lotim. Kasus ini pun masih dilakukan pengembangan untuk mengungkapkan kemungkinan ada tempat lain yang juga jadi sasaran kejahatannya itu.” Termasuk juga kita upayakan rekannya itu segera tertangkap, ” tandasnya.(lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSatu Santri Ponpes Attamimy Loteng Belum Ditemukan
Berita berikutnyaPenyedia Proyek Benih Jagung Diperiksa