Coba Riding Test Vario 160 Berhadiah Honda Apparel

Test Riding Honda Vario 160
Salah seorang pengunjung melakukan test riding All New Honda Vario 160 di LEM, Ahad (27/2).

MATARAM – Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda untuk provinsi Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (26/2) lalu telah sukses menggelar regional public launching secara virtual yang disiarkan secara virtual melalui Facebook Honda NTB. Tak hanya menyuguhkan hiburan berupa perform band, acara regional public launching ini juga digelar secara offline yaitu pameran unit di Lombok Epicentrum Mall sejak tanggal 26 – 27 Februari. Tak ketinggalan juga Astra Motor NTB menggelar riding test Vario 160 yang berhadiah Honda Apparel.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, pengunjung Lombok Epicentrum Mall juga diberikan kesempatan untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor terbaru ini dengan mesin terbaru, yaitu 160 cc.

“Skutik premium sporti ini diharapkan mampu menjadi pemuas bagi pecinta sepeda motor skutik khususnya yang mencintai cc besar,” kata Kresna Murti.

Kegiatan riding test ini digelar di halaman parkir sebelah barat pintu masuk sepeda motor Lombok Epicentrum Mall. Sebanyak 50 undangan yang terdiri dari community dan konsumen juga diundang untuk meramaikan kegiatan ini. Tujuannya tak lain yaitu untuk mengenalkan produk terbaru All New Honda Vario 160 kepada komunitas sepeda motor Honda dan memberikan pengalaman berkendara menggunakan Vario 160. Protokol kesehatan ketat juga diterapkan bagi konsumen yang ingin mencoba riding tes yang telah disediakan yaitu syaratnya dengan membawa riding gear pribadi yang meliputi jaket, helm, dan sarung tangan.

BACA JUGA :  Keseruan Vario 160 on The Street Bersama MPM Lotim

“Tak lupa juga bagi seluruh konsumen yang mencoba harus melalui meja registrasi untuk mengecek suhu badan terlebih dahulu agar tetap aman dan nyaman selama mengikuti kegiatan riding test,” tambah Satria Wiman Jaya Intruktur Safety Riding Astra Motor NTB.

Pelaksanaan acara ini dimulai sejak pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore. Komunitas Honda sangat tertarik untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan Vario 160. Telah disediakan rintangan pada lintasan riding test seperti bummpy road, slalom (zig-zag), track lurus 150meter, lintasan angka 8 untuk memberikan sensasi berkendara yang lebih nyata ketika mencoba sepeda motor Vario 160 terbaru ini.

BACA JUGA :  AHM Hadirkan Skutik Premium Sporty All New Honda Vario 160

Dapat dirasakan oleh seluruh peserta yang mencoba menggunakan skutik ini, All New Honda Vario 160 kini menjadi semakin lebih nyaman dan ringan ketika diajak berakselerasi karena dengan penyematan rangka esaf yang terbukti dapat mengurangi bobot dari sepeda motor ini sehingga dapat menghasilkan akselerasi yang sangat lincah saat pengendara meliuk-liuk pada rintangan.

Undian berhadiah juga diberikan untuk seluruh konsumen yang mencoba menggunakan riding test. Kami sediakan 1 buah jaket 1 buah kaos eksklusif dan juga 1 buah helm dengan tujuan untuk yang beruntung mendapatkannya agar dapat lebih safety dalam berkendara dan juga meningkatkan stylish dalam berkendara.

“Jangan lupa selalu untuk mengutamakan keselamatan saat kalian berkendara tetap selalu menggunakan riding gear yang aman ke manapun kalian pergi tetap #Cari_Aman,” tutup Satria. (luk)