Cerminkan Kesolidan, Club HVC Sumbawa Rayakan Usia 4 Tahun

HVC Sumbawa
Komunitas HVC Sumbawa merayakan HUT ke 4

SUMBAWA – HVC region Sumbawa adalah organisasi tempat terhimpunnya para bikers pecinta sepeda motor merk Vario tanpa membedakan suku, agama, ras. HVC region Sumbawa juga merupakan yang bersifat terbuka, mandiri dan inovatif. Brotherhood yang tinggi serta selalu menerapkan prinsip-prinsip keselamatan (Safety Riding) dalam berkendara serta berperan aktif dalam kontribusi aksi positif untuk masyarakat. Tak terasa kesolidan club HVC Sumbawa telah masuk pada usia ke 4. Usia yang masih muda ini diharapakan dapat terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi misi club.

Dalam nuansa hari jadi HVC Sumbawa ke 4 tahun, sekaligus ingin merayakan berupa syukuran yang akan dilaksanakan di Kanaya Beach Sumbawa. Tempat ini dipilih sekaligus dengan tujuan untuk memperkenalkan wisata alam yang terdapat di Sumbawa Besar.

Baca Juga :  Honda Care Bikin Masyarakat Tenang Saat Mogok di Jalan

Acara yang telah dilaksanakan pada 12 November 2022 lalu alhamdulilah berjalan dengan sukses dan lancar dan dihadiri oleh seluruh anggota club. Acara ini tentunya juga mendapat dukungan dari Main Dealer Astra Motor NTB yang merupakan pusat distributor sepeda motor Honda untuk wilayah NTB.

Josriady selaku ketua pelaksana acara mengatakan kegiatan ini dirangkai dengan beragam aktivitas yang melibatkan seluruh anggota club HVC Sumbawa. “Kami gelar touring rolling city untuk menyemarakan hari jadi HVC Sumbawa yang ke 4. Lokasi gathering juga di pilih disalah satu objek wisata alam yang ada di Sumbawa, harapannya bisa turut mensupport pariwisata lokal disini,” jelas Josriady.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB, Main Dealer memberikan dukungan secara materil dan moril untuk keperluan dan perlengkapan kegiatan anniversary HVC Sumbawa. “Kami turut mensupport kegiatan ini, dengan tujuan untuk tetap memaintain komunitas Honda yang tersebar di Lombok tak terkecuali di Sumbawa juga,” tambah Satria.

Baca Juga :  Honda Care Hadir Makin Dekat untuk Konsumen

Rangkaian kegiatan ini diikuti oleh 14 orang anggota club dengan susunan acara rolling city dari lapanga Pahlawan menuju ke jalan Garuda dan finish di kedai Kanaya. Dari sana dilangsungkan gathering, games-games, serta doorprize untuk menambah keseruan acara.

“Harapannya diusia club yang menginjak 4 tahun ini, seluruh anggota dapat saling mempererat tali persaudaraan tak hanya sesama HVC Sumbawa tapi antar sesama komunitas lainnya. Dan tentunya keeksisan club HVC Sumbawa mampu memperkuat posisi Honda pada kategori Matik,” tutup Satria.

Komentar Anda