Cekcok, Saudara Kandung Ditebas Pakai Samurai

Saudara Kandung Ditebas Pakai Samurai
DITEBAS : Pemeriksaan istri korban sebagai saksi di Polsek Gerung. (ZUL/RADARLOMBOK)

GIRI MENANG-Cekcok antara Mastur dan saudara kandungnya, M, warga Dusun Mendagi Desa Beleka Kecamatan Gerung sekitar  pukul 10.30 Wita, Rabu (17/5) berakhir tragis.

M seperti diterangkan Kapolsek Gerung AKP Zaky Maghfur, diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap Mastur. M diduga menebas Mastur dua kali menggunakan pedang samurai. “Jadi keduanya ini saudara kandung. Informasi awal, dugaan tindak penganiayaan ini dikarenakan cekcok keluarga,” ungkap Zaky saat ditemui di Polsek Gerung kemarin.

Akibatnya, bagian belakang kepala Mastur mengalami luka sobek. Bahkan telinga bagian kiri terbelah namun tidak sampai putus. Mastur sendiri mendapat perawatan di RSUD Patut Patuh Patju. Sementara M yang saat diamankan mengaku sakit diperiksa dahulu di Puskesmas. Sesuai SOP, M diperkenankan dulu diperiksa kesehatannya. “Jadi kita belum tahu pasti apakah saat itu ada perlawanan atau tidak,” ungkapnya.

Setelah dirawat di Puskesmas, M kemudian dibawa ke Polres Lobar guna menghindari adanya hal-hal yang tidak diingingkan saat proses pemeriksaan saksi-saksi di Polsek Gerung.

Saat ini lanjut Zaky, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Pemeriksaan diawali istri korban, dan diharapkan nantinya tetangga yang melihat langsung kejadian tersebut bisa bersaksi juga, demi kelancaran proses perkara dugaan tindak penganiayaan ini. Tanpa harus takut atau segan. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid