Cekcok, Penagih Utang Layangkan Tinju Keras ke Inaq Misni

Detik-detik penagih utang layangkan tinju ke Inaq Misni di KLU. (IST/SCRENSHOOT VIDEO VIRAL)

TANJUNG–Video penganiayaan dengan pelaku oknum penagih utang dengan korbannya seorang ibu dan anak kecil, viral di media sosial, Kamis (10/2/2022).

Dari video itu diketahui bahwa ibu tersebut sedang ditagih utang oleh seorang pria. Keduanya pun terlibat cekcok sehingga berujung tinju oleh penagih utang ke ibu tersebut. Momen ini diabadikan oleh seorang anak kecil, di lokasi.

Penelusuran Radar Lombok, insiden dalam video itu terjadi Senin (7/2/2022) lalu. Korbannnya adalah Inak Misni asal Dusun Dasan Baru, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU). Selain itu anaknya, yang berumur 11 tahun juga turut jadi korban. “Inaq Misni dianiaya bersama anaknya. Inaq Misni dalam keadaan sakit dan belum bisa membayar angsuran utangnya,” ungkap Marianto, aktivis KLU saat bersama Artadi, Anggota DPRD KLU di sela-sela mengadvokasi persoalan ini.

BACA JUGA :  Kronologis Penangkapan Rolan, Pemuda NTT yang Meninju Nasabah di KLU
BACA JUGA :  Penagih Utang yang Tinju Nasabah di Lombok Utara Akhirnya Diborgol

Marianto bersama Artardi pun berkomitmen mendampingi Inaq Misni agar mendapat keadilan terkait kasus penganiayaan yang dialaminya. “Kami sudah turun tadi ke korban,” ungkap Artadi.

Sementara itu, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) KLU juga turut memberi perhatian dalam kasus ini. “Kami akan turun langsung melakukan pendampingan hingga proses hukum,” tegas Pengurus LPA KLU Romi. (flo)